Header Ads

Danlanal Resmikan Dapur Umum Di Dayah Darur Ma'arifah Ulee Nyeue

Berita Banda Baro
Dapur Umum Baru


Aceh Utara – Komandan Lanal Lhokseumawe kolonel Laut (P) Andi Susanto melakukan peresmian dapur umum untuk santri di yayasan dayah terpadu Darur Ma’rifah Ulee  Nyeue kecamatan Banda Baro Aceh Utara pada kamis 1 Agustus 2024.

Dalam rangka karya bakti TNI Angkatan Laut, Renovasi Dapur Umum Dayah Darur Ma’rifah , diantaranya melakukan pengecatan pagar dayah dan ruangan belajar serta pembersihan lingkungan komplek dayah.

Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto  mengatakan, karya bakti dilaksanakan berbagai kegiatan  bertujuan memajukan dayah yang di pimpin oleh Abi H Abdullah Muda, juga sekaligus membudayakan semangat gotong-royong yang merupakan wujud cerminan rasa persatuan dan kesatuan serta solidaritas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Penerimaan hangat dan rasa syukur oleh Abi H  Abdullah Muda atau yang akrab disapa Abi dayah, Abi mengatakan bahwa jumlah santri laki laki dan perempuan 340 orang dan seluruh dewan guru  mengucap terimakasih kepada komandan dan  keluarga besar LANAL Lhokseumawe Atas bantuan nya dalam upaya pembangunan dan peningkatan kualitas pindidikan di lingkungan dayah, semoga kebaikan dan kepedulian nya mendapat ridho dari ALLAH SWT. 

Penampakan Sebelum Di Rehab

Sementara secara terpisah ketua KNPI Banda Baro mengatakan begitu respek teruadap apa yang telah dilakukan Dan Lanal Selama ini,  ketua Nazar Juga ikut membersemai semua kegiatan yang telah dilakukan. 

Diberdayakan oleh Blogger.